Jumat, 23 Desember 2011

NEW NYMPH AURA SERIES


New Nymph Aura Series


Siapa sih yang tidak iri melihat kecantikan aktris-aktris dari negeri Ginseng yang filmnya sedang mewabah di Indonesia? Apalagi yang paling membuat iri kalau bukan kemulusan kulitnya yang selalu terlihat putih, cerah dan bercahaya. Saat ini, wanita Indonesia juga bisa tampil cantik seperti bintang korea dengan bantuan Nymph Aura Series make up dari Etude House.
Selain perlengkapan make up standar, ada satu produk yang menjadi unggulan Nymph Aura Series yaitu Nymph Aura Volumer. Produk yang satu ini merupakan glow cream yang dipadukan dengan BB cream atau base foundation cair untuk membuat kulit Anda semakin berkilau dan bercahaya layaknya seorang bintang! Rangkaian make up ini juga tidak akan membuat kulit Anda tampak kering.
Etude House adalah brand makeup di Asia yang sudah mendunia. Lebih dari 150 store retail di seluruh dunia. Sampai hari ini Etude House sudah ada di 11 negara di antaranya, Singapura; Thailand; Taiwan; Vietnam; Malaysia; dan Indonesia. Misi Etude House adalah mewujudkan mimpi dan impian setiap wanita menjadi nyata (Sweet Dream).
 Ingin tampil ala bintang Korea? Hanya Etude House yang terpercaya !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar